RZF Software | Professional Application Developer

Masih Menggunakan Pencatatan Manual? Ayo Beralih ke RZF Toko Grosir

Oleh: Admin | 25 Desember 2019 - 09:45 WIB
Masih Menggunakan Pencatatan Manual? Ayo Beralih ke RZF Toko Grosir

Apa saja sih penyebab toko grosir Anda gulung tikar? atau omset penjualan Anda semakin tidak jelas dan menurun?

Hampir tiap bulan Anda selalu kehilangan uang atau stok barang semakin berkurang padahal penjualan minim, berarti Anda telah kecolongan karena tidak tahu berapa pengeluaran dan pemasukan di toko Anda.

Salah satu penyebabnya adalah karena tidak adanya sistem pencatatan keuangan yang akurat dan tepat untuk toko Anda, sehingga Anda tidak mengetahui berapa pendapatan dan pengeluaran yang di lakukan setiap harinya, sebulan atau bahkan setahun. Hal tersebut biasanya terjadi karena sistem pengelolaan toko Anda masih manual.

Dizaman yang sudah canggih ini, bisa kita temui banyak para pelaku toko grosir yang sudah menggunakan sistem komputerisasi dalam pengelolaan tokonya dengan menggunakan Software Toko Grosir yang sangat cocok dalam mengelola toko grosir.

Banyak para pebisnis teknologi yang kini menghadirkan sistem software toko grosir untuk membantu mempermudah kinerja para pelaku bisnis dalam pengelolaan bisnisnya, namun terkadang banyak penyedia layanan software kasir yang tidak menyediakan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan usaha yang dijalankan. Maka dari itu, pentingnya bagi Anda memilih dan memilih penyedia software toko grosir yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.

Dengan bantuan aplikasi Software Toko Grosir dari RZF Software Anda dapat melakukan kegiatan transaksi dengan cepat baik pembelian barang ataupun penjuala, dan juga pengelolaan keuangan Anda akan jelas dan terperinci. Selain mempercepat kegiatan transaksi, software toko grosir juga dapat membantu Anda lebih mudah dalam melakukan analisis bisnis. Sehingga, bisnis toko grosir Anda akan semakin mudah berkembang.

Kenapa harus memilih RZF Toko Grosir untuk membantu pengelolaan toko Anda?

  1. Harga yang sangat terjangkau
  2. Dengan aplikasi ini keuntungan dan kerugian bisa diketahui dengan mudah
  3. Mengetahui stok produk dengan cepat
  4. Dapat membuat laporan dalam bentuk PDF
  5. Mudah dalam penggunaan karena disertai dengan buku panduan dan video panduan
  6. Banyak fitur yang sering dibutuhkan pelanggan, karena sudah melalui riset lapangan
  7. Dapat digunakan dalam koneksi jaringan client server
  8. Disertai laporan penjualan dan keuangan yang jelas dan mudah dipahami
  9. Proses instalasi sangat mudah dan tidak rumit
  10. Mudah di aplikasikan di PC, Laptop maupun Notebook
  11. Support sistem operasi Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 10

Selain keunggulan yang sudah dicantumkan di atas ada lagi satu keunggulan yang belum tentu di dapatkan dari pengelola software lain, yaitu layanan Full Support Life Time jika ada kendala selama aplikasi digunakan.

Anda masih tetap ingin menggunakan sistem manual di zaman modern ini? Itu merupakan pemikiran yang salah karena jika Anda masih menggunakan sistem manual Anda akan tertinggal jauh dengan toko grosir lain yang sudah menggunakan aplikasi Software Toko Grosir. Ayo beralih dari sistem manual Anda ke sistem komputer dengan aplikasi Software Toko Grosir dari RZF Software.

Artikel Lainnya

Beberapa produk yang telah kami kembangkan. Memahami komunikasi sebuah bisnis, ide serta produk dengan strategi untuk pemasaran bisnis Anda berdasarkan pengalaman dari klien kami.